Pindah ke Sevilla, Bakayako Akan Pilih untuk Terbuka

Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, menakut-nakuti akan meninggalkan klub, walau baru setahun bergabung dengan raksasa London Barat tersebut dalam suatu kesepakatan transfer senilai 40 juta Pounds dari AS Monaco.

Bakayoko menunjukkan bahwa dia akan tersingkap untuk bergabung dengan Sevilla di musim panas ini. Itu terjadi sesudah pemain internasional Prancis itu gagal guna tampil mengesankan pada musim debutnya di Stamford Bridge.

Sementara itu, manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, sejauh ini menampik untuk membicarakan masa mendatang masing-masing pemain klubnya. Akan tetapi, terdapat laporan yang menuliskan bahwa manajer asal Italia tersebut akan mau melepas Bakayoko.

Lantas, klub yang bersaing di sepak bola La Liga Spanyol, Sevilla, dianggap telah menciptakan langkah mula untuk menuntaskan transfer Bakayoko, sesudah mereka mengawali kontak dengan agen dari gelandang tersebut.

Berdasarkan keterangan dari media asal Spanyol, Estadio Deportivo, semua pemain Sevilla pun memberikan sokongan positif, di mana mereka bakal menerima kedatangan Bakayoko di Ramon Sanchez Pizjuan. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa kesepakatan tersebut sangat barangkali untuk segera diselesaikan.

Di sisi lain, Bakayoko menginginkan garansi untuk mendapatkan lokasi di kesebelasan kesatu Chelsea, di bawah asuhan Sarri. Lantas, andai dia tidak dipastikan untuk menjadi pemain reguler, maka pindah ke Spanyol bakal menjadi opsi utamanya di musim panas ini.

MU Akan Biarkan Chelsea dan Spurs Bajak Martial dengan Satu Syarat

Dua klub Liga Premier Inggris, yaitu Chelsea dan Tottenham Hotspur, tertarik untuk menyebabkan Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini. Dan menurut keterangan dari laporan, Manchester United akan memberikan lampu hijau untuk mereka guna menandatangani pemain muda mereka itu dengan satu kriteria.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho, yang tadinya menentang spekulasi Martial bakal angkat kaki dari Old Trafford, nampaknya telah mulai mempertimbangkan kemauan pemain asal Prancis tersebut untuk menggali tantangan baru di klub lain.

Seperti dilansir dari Express, juru taktik asal Portugal tersebut sadar bahwa tidak terdapat gunanya andai memaksakan Martial guna tetap tinggal. Bagi itu, Mourinho akan membiarkan pemain berusia 22 tahun tersebut menggali waktu bermain yang lebih tidak sedikit di lokasi lain, ketika Chelsea dan Spurs tengah mengintai situasinya di Old Trafford.

Meski demikian, United nampaknya tak akan tidak mempedulikan Martial pergi ke duo rival Inggris mereka itu dengan mudah. Berdasarkan keterangan dari Express, Mourinho bakal menuntut ongkos transfer paling tidak senilai 70 juta Pounds guna pemain miliknya tersebut.

Lebih lanjut, laporan yang beredar di Jerman pun mengklaim andai Bayern Munich dan Borussia Dortmund pun kini sudah bergabung dengan Chelsea dan Tottenham dalam kompetisi untuk menyelamatkan jasa Martial, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

bursa