Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan bahwa keadaan di ruang ganti Setan Merah masih berada dalam motivasi yang tinggi, meskipun mereka mesti menelan kekalahan pada pekan lalu.

Berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (19/8), Manchester United mesti menelan pil pahit, usai diungguli oleh klub papan bawah Inggris tersebut dengan skor tipis 3-2.

Sebagian besar pemain Setan Merah memang tidak berhasil memberikan akibat yang berarti untuk klub. Hasil itu sekaligus menanam Manchester United ketika ini sedang di urutan ke-9 klasemen sedangkan Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Akibatnya, laporan yang beredar menuliskan bahwa keadaan ruang ganti Setan Merah sekarang sedang memanas. Namun, mantan bek Manchester United, Neville sudah menegaskan bahwa ruang ganti Setan Merah masih dalam kerangka beranggapan positif, meskipun mereka menelan kekalahan.

“Saya berkata dengan orang-orang di klub, dan saya pikir terdapat roh yang baik di ruang ganti. Hari ini [Minggu] ialah kinerja yang buruk,” kata Neville untuk Sky Sports.

“Ide ini … dia [Mourinho] tidak kehilangan pemain. Saya tidak beranggapan untuk satu menit juga bahwa dia kehilangan pemain, jadi saya pikir tersebut akan salah guna menyatakan urusan tersebut tentang game ini. Itu bakal menjadi irisan yang akan diusahakan untuk digerakkan,” pungkasnya.

bursa