Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, sudah mengungkapkan bahwa dia berencana guna pensiun dari tugas internasional dengan Belgia pada tahun 2020, walau saat ini ia baru berusia 25 tahun.

Lukaku menjalani debut internasionalnya pada tahun 2008 lalu ketika ia membela Belgia U-15. Dan semenjak itu, ia sukses mengumpulkan 85 caps guna negaranya dan mencetak 42 gol dalam periode itu. Permainan terbaiknya pasti saja ketika ia mengirimkan skuat besutan Roberto Martinez menjangkau empat besar dan finish di posisi ketiga Piala Dunia Rusia 2018.

“Setelah Euro 2020, saya pikir saya bakal berhenti,” kata Lukaku pada Business Insider.

“Saya memahami saya masih berusia 25, saya bahkan belum mendapat  trofi perdana saya. Jadi saya bakal mengusahakan tersebut di Euro dan pergi dengan tenang.”

Sementara itu, Lukaku pun mengatakan bahwa ia akan menolong mendorong generasi emas Belgia selanjutnya guna meraih penghargaan besar sekitar waktunya di timnas.

“Saya masih menyaksikan mereka sebagai pesaing sekarang, sebab mereka mengupayakan mengambil lokasi saya dan saya tidak hendak menyerahkannya untuk mereka. Selama dua tahun lagi saya akan menolong mereka, dan lantas mereka dapat memilikinya sesudah itu,” jelasnya.

Karena Hal Ini, Pogba Bersikeras Tinggalkan MU untuk Barca

Berdasarkan keterangan dari laporan yang dilansir oleh Daily Mail, dalil Paul Pogba hendak meninggalkan Manchester United bukanlah sebab keretakan hubungannya dengan bos Setan Merah, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pada musim kemudian Pogba mempunyai hubungan yang dingin dengan Mourinho, di mana ia sering dijadikan sasaran kritik pelatih asal Portugal itu. Mourinho mengklaim bahwa Pogba sedang di bawah ekspetasi yang ia harapkan guna tim, sesudah didatangkan dari Juventus dengan harga tinggi.

Lantas urusan tersebut memicu spekulasi bahwa gelandang asal Prancis itu dapat meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Spekulasi tersebut kian meninggi, sesudah ada laporan menuliskan bahwa hubungan mereka kini berada pada titik terendah sepanjang waktu.

Berdasarkan keterangan dari klaim Daily Mail, Pogba telah menyimpulkan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang, dan bahkan membetulkan hubungannya dengan Mourinho tidak akan lumayan untuk meyakinkannya tetap tinggal.

Laporan tersebut mengatakan bahwa bintang Setan Merah ini tertarik bergabung dengan Barcelona sebab dia akan dapat bermain bareng Lionel Messi dan mantan teman satu timnya di Juventus, Arturo Vidal.

Lebih dalam lagi, laporan tersebut mengatakan bahwa Pogba sudah mengatakan untuk wakil kepala eksekutif MU, Ed Woodward, mengenai niatnya guna meninggalkan Old Trafford.

Lindelof Ingin Buktikan bahwa Mourinho Tak Perlu Bek Baru

Bek Manchester United, Victor Lindelof, hendak membangun momentum penampilannya yang sempurna di musim panas, dan menunjukkan untuk Jose Mourinho bahwa dia tidak mesti menandatangani bek tengah baru.

Bek timnas Swedia yang baru saja menggelar pernikahan dengan tunangannya, Maja, tampil mengesankan saat negaranya lolos ke babak perempat-final di Piala Dunia Rusia, meskipun pada kesudahannya mereka disingkirkan oleh Inggris.

Dan ketika ini, sesudah menjalani musim kesatu yang meragukan di Old Trafford, Lindelof hendak menunjukkan bahwa dia dapat menjadi pemain reguler di lini pertahanan kesebelasan asuhan Mourinho.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengawali musim ini dengan diduetkan bareng penandatanganan bek tengah lainnya di era Mourinho, yaitu Eric Bailly. Keduanya menolong Setan Merah mengungguli Leicester City dengan skor 2-1 di pekan kesatu Liga Premier Inggris musim 2018/19.

“Saya merasa luar biasa,” kata Lindelof. “Musim panas saya baik; kesatu, saya menikah dan mempunyai waktu yang luar biasa, lantas saya bermain di Piala Dunia, yang pun adalahpengalaman hebat.”

“Dan sesudah istirahat yang baik, saya pulang ke sini dan siap guna apa yang bakal datang. Selalu bagus untuk mengawali dengan baik, karena tersebut memberi saya lebih tidak sedikit kepercayaan diri, dan saya dapat lebih santai,” terangnya.

Lebih lanjut, Lindelof menambahkan: “Ini ialah liga yang paling keras dan kompetitif, dengan tidak sedikit tim hebat. Setiap pertandingan penting, dan kami akan berjuang sebaik barangkali untuk memenangkan semuanya.”

bursa