Berdasarkan keterangan dari laporan yang beredar di Inggris, Liverpool tengah melangsungkan pembicaraan untuk memasarkan Divock Origi ke Borussia Dortmund, menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini di Jerman.

Origi baru pulang ke Anfield pada akhir musim lalu, setelah menguras masa pinjaman satu musim bareng Wolfsburg. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut santer dikabarkan akan hengkang dari Anfield pada musim panas ini.

ESPN FC mengadukan bahwa Origi tampaknya bakal gagal berlomba dengan nama-nama besar di Anfield, laksana Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini serang kesebelasan asuhan Jurgen Klopp. Lantas, Liverpool berencana untuk memasarkan striker itu sebelum bursa transfer musim panas Eropa diblokir pada akhir bulan ini.

Lebih lanjut, mereka menuliskan** bahwa Liverpool tengah melangsungkan pembicaraan dengan Borussia Dortmund, berhubungan transfer Origi. Manajemen The Reds sendiri telah membanderol harga senilai 27 juta Pounds guna pemain berdarah Belgia itu.

Akan tetapi, pihak raksasa Bundesliga tersebut diadukan enggan menunaikan harga yang sudah diputuskan Liverpool. Dortmund bercita-cita** jika mereka bakal mendapatkan Origi dengan harga yang tidak cukup dari 27 juta Pounds.

bursa