Gabung Fulham, Andre Schurrle Kembali ke Inggris

Klub promosi Liga Premier Inggris, Fulham, secara sah menandatangani Andre Schurrle, dalam kesepakatan dengan kedudukan pinjaman berdurasi dua tahun dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pesepakbola berusia 27 tahun, yang turut memenangkan Piala Dunia bareng Jerman pada tahun 2014, energik untuk menanggulangi masalah cedera yang dia hadapi dalam sejumlah tahun terakhir. Mantan bintang Chelsea tersebut menderita cedera otot yang membuatnya melulu tampil sejumlah 18 kali di Signal Iduna Park.

“Fulham ialah klub kesatu yang mengindikasikan minat pada saya, itu ialah sesuatu yang paling saya hargai, dan salah satu dalil saya hendak datang ke sini,” kata Schurrle untuk laman sah Fulham.

“Saya suka penguasaan bola, saya suka menyerang, dan saya suka berlari, jadi saya pikir itu dapat menjadi sempurna. Saya mesti berusaha untuk lokasi saya, dan saya mesti mengindikasikan kualitas saya, sampai-sampai saya dapat menjadi anggota yang sangat menolong tim,” ujarnya.

Schurrle pun optimis mengulangi performa terbaiknya, saat dia menjadi bintang guna klub lamanya, Chelsea dan Wolfsburg, meski lantas dia menjalani musim yang membuat kecewa di Dortmund, yang menciptakan dirinya tidak masuk dalam skuat 23 pemain Der Panzer guna Piala Dunia 2018.

bursa