Penandatanganan musim panas Manchester United, Fred, menyatakan merasa senang bekerja di bawah arahan manajer Jose Mourinho. Dia pun bercita-cita** masih dapat bekerja dengan The Special One dalam sejumlah tahun mendatang.

Fred ialah penandatanganan sangat mahal Mourinho di musim panas ini, sebab pemain asal Brasil tersebut direkrut dari Shakhtar Donetsk dengan ongkos transfer sebesar 52 juta Pounds sebelum Piala Dunia 2018.

Sementara Fred menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford, masa mendatang Mourinho di klub malah semakin tidak tentu belakangan ini. Manajer asal Portugal itu ribut dengan CEO United, Ed Woodward, lantaran pihak klub tidak mengabulkan permintaan transfernya pada musim panas ini.

Spekulasi semakin meningkat, sesudah manajer berusia 55 tahun tersebut memimpin The Red Devils merasakan kekalahan dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu. Tidak hingga di situ, United bahkan telah menyiapkan kandidat pengganti Mourinho di Theatre of Dreams, di mana mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane dinilai sebagai favorit.

“Saya paling senang dapat bekerja dengan Jose Mourinho,” kata Fred untuk Sky Sports News. “Dia orang yang hebat, dan dia selalu hendak berkomunikasi dengan skuat, dan menolong orang guna komunikatif tentang apa yang mereka kerjakan di lapangan.

“Saya paling senang dapat bekerja dengannya, dan saya bercita-cita** bahwa saya bakal bekerja untuknya untuk sejumlah waktu yang bakal datang,” ujarnya.

bursa